Kisi - Kisi SBMPTN 2013

Untuk menghadapi ujian test SBMPTN ( Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ) ini anda harus pintar-pintar dalam menghafal soal-soal yang mana akan di ujikan nanti. Biasanya soal- soal SBMPTN nanti tidak jauh berbeda dengan soal- soal SNMPTN Jalur Tertulis 2012 yang lalu. Jadi bisa pelajari soal- soal SNMPTN jalur tertulis yang lalu.

Banyak diantara kita yang sangat mengaharapkan diterima di SNMPTN (undangan), ya itu memang fenomena yang sangat wajar. Tapi buat jaga2 kemungkinan terburuk yang mampir ke kita, apa salahnya kalo kita tetep belajar sanmbil nunggu pengumuman SNMPTN. Tetap berusaha dan berdoa ya sobat, ini ada sedikit bekal dari saya ( El Abrari #haha) semoga bisa membantu.

Ini perkiraan soal- soal SBMPTN yang akan di ujikannya nanti:

1. Pertidaksamaan Mutlak
2. Persamaan Kuadrat
3. Bangun Datar / Bangun Ruang
4. Peluang
5. Matriks
6. Fungsi Kuadrat
7. Persamaan Linier
8. Logika Matematika
9. Deret dan Barisan Geometri
10. Triginimetri
11. Fungsi Turunan
12. Limit
13. Kurva
14. Statistik
15. Parabola

Itu perkiraan untuk soal-soal SBMPTN 2013 nanti, yang akan diselenggarakan bulan Juni mendatang. Pelajarilah soal-soal untuk menjawab test SBMPTN nanti. Semoga bermanfaat dan hasilnya memuaskan. Pelajari juga tipe belajar yang paling pas buat sobat semua, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Waktunya makan ya makan, waktunya tidur ya tidur, waktunya belajar ya jangan tidur wkwk. Keep fighting!!!!!!!!!


Source: http://snmptndansbmptn.wordpress.com/2013/03/08/kisi-kisi-sbmptn-2013/ dengan perubahan

0 komentar:

Posting Komentar